banner
banner

Partners

banner
 
 

Artikel Bebas

25 April 2015 Print E-mail

Selesai tugas kami pada hari ini, melakukan kegiatan di balai warga Gang Bunga , Palmeriam - matraman. Kegiatan dimulai sekitar jam 10 pagi, warga yang di undang mulai berdatangan. Kemudian acara di mulai dengan sambutan dari Team Yayasan Aulia, kemudian Pak RW setempat.

Setelah itu dilanjut dengan sosialisasi dari kami, terkait pencegahan Hepatitis B serta kegiatan yang akan kami lakukan. Beberapa orang tua bertanya dan sudah kami jawab semaksimal mungkin.

Kemudian kegiatan dilanjut dengan pengambilan sample darah (screening), sebelum masuk tahap imunisasi.

Terima kasih kepada pihak pihak yang sudah membantu, sahabat saya David, Pihak yayasan Aulia yang mengkoordinir semua acara, Alfa Mart yang memberikan bantuan bingkisan sembako, Biomedika yang melakukan proses pengambilan darah, dan NET TV yang meliput kegiatan ini.

Semoga tidak ada satupun anak yang terlanjur terinfeksi virus Hepatitis B, dan kami mampu terus membantu untuk memindahkan anak-anak bangsa satu persatu ke tempat yang aman dari kemungkinan infeksi virus Hepatitis B.

Minggu depan kami akan kembali ke sana untuk memberikan imunisasi.

Semoga........................................................16:37

 

Berbagi Bersama Kami

banner

Partners

Media Sosial

 

Visitor Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini298
mod_vvisit_counterKemarin393
mod_vvisit_counterMinggu Ini1509
mod_vvisit_counterBulan Ini9278